Marie - The Aristocats 4

Jumat, 25 November 2011

arti lagu Y - SUPER JUNIOR

Ketika saya melihat Anda, saya hanya tersenyum-bahkan tersenyum malu
Mata Anda yang melihat saya-adalah mereka sedih dan berbicara bayi selamat tinggal?

Apakah Anda yang bosan melihat orang yang sama
dan melakukan hal yang sama setiap hari?
Maukah Anda memaafkan saya?
Silakan berpikir tentang hal itu sekali lagi
Aku tidak akan membiarkan Anda pergi sekarang

* Aku bodoh telah membuat Anda menangis
Membiarkan Anda pergi adalah karena saya kurang
Maafkan aku untuk mencoba untuk menghapus Anda
Harap-sehingga saya bisa bernapas lagi

Ketika saya melihat Anda, saya menangis-Anda membuat saya menjadi bodoh
Bila Anda memiliki perubahan hati, saya akan berdiri di punggung bayi dengan cara

Perpisahan yang disiapkan
menyakitkan saya begitu buruk sehingga saya bisa mati, bahkan setelah waktu berlalu
Ada masih begitu banyak yang harus saya lakukan untuk Anda sebelum aku membiarkan kau pergi

* Ulangi

rap)
Di mana saya mulai? Mulai pada titik tertentu, kita kehilangan berharganya (Anda tahu bahkan jika saya tidak mengatakan itu)
Tapi aku rindu setiap detik dari menit masing-masing dan
Anda yang indah, membutakan mata tersenyum
Saya harap ini menyentuh hati Anda
Apakah doa sedih saya melewati hujan ini dan lulus pada Anda?
Aku sangat sakit sekarang karena Anda telah meninggalkan
Aku sangat sakit-mengapa begitu sulit?
Aku memikirkanmu setiap malam
Apakah Anda tahu bagaimana saya mendapatkan cemas jika saya tidak berpikir tentang Anda hanya untuk satu hari?
Anda mungkin tidak tahu-tidak ada cara Anda akan tahu
Jika Anda berpikir saya sekali-sekali, maka silakan kembali lagi

** Mengatakan Aku mencintaimu, mengatakan kepada Anda
Mengatakan Aku rindu padamu, Mengatakan Saya ingin memeluk Anda, dan hanya Anda
Aku ingin melindungi Anda
Bagi Anda, yang akan datang kembali ke saya


Please tagged full credit
Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar