Marie - The Aristocats 4

Selasa, 15 November 2011

GOMBAL GOMBAL xd

1.cowok: "banyak orang yang bilang kamu cantik ya?"
cewek: "hehe, iya dong bang"
cowok: "mereka semua salah tau.."
cewek: "loh kok gitu sih bang??"
cowok: "kamu ini ga cantik, kamu ini cantik banget.."
cewek:




2.cowok: "tiap liat kamu, jd pengen buka usaha nih.."
cewek: "usaha apa bang??"
cowok: "usaha ngedeketin kamu.."
cewek:





3.cowok: "Tuhan itu ga adil ya.."
cewek: "loh kok gitu bang??"
cowok: "abisnya ga ada yg sesempurna kamu.."
cewek: 




4.cowok: "Tiap makan bareng kamu, aku jadi males makan sayur.."
cewek: "loh kenapa gitu bang??"
cowok: "abis yang segernya ada di kamu.."
cewek:





5.cowok: "ibumu suka sama afgan ya?"
cewek: "loh kok tau bang??"
cowok: "abis wajahmu mengalihkan duniaku.."
cewek: 




6.
cowok: "cintaku padamu bagaikan pengen buang air besar.."
cewek: "loh knp gitu??" 
cowok: "sudah tak tertahankan lagi.."
cewek: "..."

7.
cowok: "kalo rumus luas persegi panjang apa ya?"
cewek: "ngg, P.L kan?" <panjang x lebar>
cowok: "kalo rumus aku kamu apa?"
cewek: "???"
cowok: "C.I.N.T.A"
cewek: 




8.cowok: "bapakmu.. koruptor ya?"
cewek: ...
*pletakk #fail

9. Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa....?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja
cewek :




10.Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..
Cewek : 




11.Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
Cewek :






12.Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.
Cewek : 




13.ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)




14.ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu 




15.cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok...
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada...
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...
cew : 




16.cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu
cew : 




17,Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho...? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... (kampret..kampreett t)




14,Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,





15.cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...





16.cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cew : "bantuin apa?"
cow : "ngegambar yank...mau ga??"
cew : "ngegambar apa?"
cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)



18.Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem ?
Cew : Kenapa?
Cow : Bulannya tingggal separo sayang..
Cew : Biasa ja, kenapa?
Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu 


Please tagged full credit

Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar