Marie - The Aristocats 4

Selasa, 08 November 2011

KISAH YEOJA YANG MENYEDIHKAN

 Coratcoret seorang yeoja yang menggemari SUPER JUNIOR , boyband asal Korea ini sangat memikau hatinya . Ia tak mampu menterjemahkannya dengan pemberian berbentuk barang tapi hanya bisa berbentuk kata kata dan itu pun mungkin mereka tak mengetahuinya . Ini lah kata kata dari yeoja itu :
Alih-alih berjalan bergandengan tangan di taman, aku tinggal di rumah ... dengan komputer saya ... menonton pertunjukan Anda ...Alih-alih pergi ke konser bersama, aku tinggal di rumah ... biarkan suara Anda mengangkat saya ke atas ...Bukannya pergi keluar untuk makan, saya tinggal di rumah ... hanya melihat gambar Anda ... tapi yang membuat saya merasa begitu penuh ...Alih-alih menonton film di bioskop, aku tinggal di rumah ... menonton lagi dan lagi drama ...Alih-alih mencintai 1 orang, aku cinta 13 oppa ...Bukannya cemburu, aku senang dan bersedia untuk berbagi Anda dengan ribuan ELF ...Alih-alih bertengkar, kita hanya punya waktu damai ...Alih-alih mengucapkan selamat tinggal, kami berjanji untuk tetap berdampingan dengan setiap 'lainnya hingga akhir ...Tapi ... cinta kita adalah sama seperti orang lain "... Karena kami juga memiliki senyum dan air mata ...Karena kau, aku bisa tersenyum bahagia ...Karena kau, aku tidak bisa menghentikan air mata saya terus jatuh ...Aku tidak tahu sejak kapan kau menjadi bagian dari hidup saya.Anda mengontrol hidup saya, perasaan saya, emosi saya, semua itu milik saya.Aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali mencintai Anda lebih dan lebih.Teman-teman saya bertanya mengapa saya dapat memiliki kasih yang nyata, satu-sisi cinta, cinta sedih dan cinta harapan seperti itu ...Mengapa saya bisa mencintai seseorang bahwa saya tidak mungkin memiliki kesempatan untuk menghadapi mereka satu kali dalam hidup saya ...Bagaimana saya bisa menjawab mereka?Bagaimana saya bisa mengungkapkan perasaan saya?Bagaimana saya bisa memberitahu mereka bahwa mereka benar-benar salah?Karena, mereka tak pernah sekali ELF, mereka tidak akan mengerti perasaan semacam ini.Mengapa mereka menyebutnya itu nyata ketika jantung saya mengatakan itu benar ...?Mengapa mereka menyebutnya satu sisi ketika yang saya cinta, mereka mencintai aku juga ...?Mengapa mereka menyebutnya ada harapan ketika cinta ini memberikan saya kekuatan ... beri aku kekuatan untuk mendapatkan lebih difficuties hidup saya .. membuat saya berharap .. membuat saya mimpi ..?Tapi ada satu hal teman saya yang right.This adalah cinta sedih ... cinta yang menyedihkanCinta ini menyakiti saya banyak ...Aku mulai mencintai Anda karena senyum Anda, semua acara Anda sangat lucu dan lucu ...Mereka menunjukkan membuatku tertawa banyak ...Tapi semakin aku mencintaimu, semakin aku menangis ...Aku menangis ketika Anda memenangkan pertama kalinya ... saat bahwa aku harus tersenyum bahagia ... tetapi saya tidak tahu mengapa air mata terus jatuh di luar kendali saya.Aku menangis ketika Anda mengalami kecelakaan mobil dan bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa menjadi orang yang mengalami kecelakaan bukan Anda ...Aku menangis ketika Anda sedang dibagi ...Saya menangis ketika saya melihat ribuan melawan ELF untuk Anda, tapi aku hanya di sini, tak berdaya ...Aku menangis ketika Anda benar-benar datang kembali setelah 1 tahun dan 6 bulan ...Saya menangis ketika saya lewatkan begitu banyak Bummie ...Aku menangis ketika Anda memenangkan 1 Mutizen setelah datang kembali ...Aku menangis ...Ketika malaikat berbicara Teukie saya tentang besar-neneknya ...Ketika saya menunjukkan Fishie betapa ia mencintai dan merindukan ayahnya ...Ketika saya mengirim Yesung syukur itu kepada ibunya ...Ketika Kyuhyun mengaku dengan ayahnya dia sorries tapi ia merasa senang ketika dia bisa bersama-sama dengan anggota lain dan penggemar .......Saya menangis ketika saya tidak bisa menepati janjiku, untuk membuat Anda mendapatkan No.1 13 kali ...Tapi aku melanggar janji saya ... Saya menyesal ......Aku menangis, hanya cukup ketika Anda menangis ...Karena aku tidak bisa ada di samping Anda ... hapuslah air matamu, jadi saya akan berada di sini ... menangis bersamamu .......Mungkin saya tidak akan pernah tahu bagaimana cinta bisa begitu menyakitkan ..Jika aku tidak mencintaimu ...Dalam kehidupan saya selanjutnya, saya tidak akan mencintai kalian semua. Karena dalam kehidupan saya selanjutnya, saya tidak akan ELF sebuah lagi.Dalam kehidupan selanjutnya, tidak akan ada ELF, tidak akan ada Super Junior.Dalam kehidupan selanjutnya, saya hanya berharap Anda sendiri.Tidak Leeteuk Junior lebih super, hanya pribadi yang tenang dan halus, Park Jung Soo;Tidak Heechul Junior lebih super, hanya keras tapi mengejutkan, Kim Hee Chul;Tidak Sungmin Junior lebih super, hanya satu yang bisa lucu untuk membuat orang tuanya bahagia, Lee Sung Min;Tidak Junior Donghae lebih super, hanya satu yang bekerja begitu keras untuk mimpi ayahnya, Lee Dong Hae;Tidak Hankyung Junior lebih super, hanya satu lembut dan bijaksana yang membuat nasi goreng lezat, Hangeng;Tidak ada Senior yang lebih super itu Yesung, hanya satu yang memiliki suara yang artistik, Kim Jong Woon;Tidak Junior Eunhyuk lebih super, hanya satu yang menunjukkan semua gusinya saat ia tersenyum luas, Lee Hyuk Jae;Tidak ada Kibum Junior lebih super, hanya satu yang memainkan PSP nya begitu banyak sehingga dia lupa untuk makan, Kim Ki Bum;Tidak Ryeowook Junior lebih super, hanya satu lucu dan pemalu yang memiliki suara surgawi, Kim Ryeo Wook;Tidak Junior Kangin lebih super, hanya satu fasih berlidah yang suka minum, Kim Young Woon;Tidak Siwon Junior lebih super, hanya satu yang memiliki udara pangeran tentang dia belum menyukai skinship, Choi Si Won;Tidak Junior Shindong lebih super, hanya satu yang tidak terlihat sangat eye-catching tetapi penuh bakat, Shin Dong Hee;Tidak Junior Kyuhyun lebih super, hanya satu yang dapat menunjukkan senyum cerah dan jahat, Cho Kyu Hyun;Bukan Super Junior grup, satu kehidupan dari Super Junior sudah cukup.Biarkan semua cinta dan pesona digunakan dalam kehidupan ini, tidak meninggalkan lagi untuk waktu berikutnya.Setiap kali hal-hal yang tidak perlu dan akan berlalu ..Jadilah individu Anda semua dulu.Tidak akan ada Super Junior, tidak ada jumlah lebih besar dari penggemar di sekitar Anda, tidak ada pengawal lebih melindungi Anda, tidak ada diskusi lebih perlu atau rumor,Anda dapat bebas untuk melakukan apa yang Anda inginkan, untuk mencintai siapa Anda ingin mencintai,Anda tidak harus menutupi hanya untuk berjalan-jalan di taman,Anda dapat berjalan bergandengan tangan dengan pacar Anda, makan kue bersama, menonton film bersama-sama ..Anda dapat menonton konser bersama keluarga Anda, tetapi kemudian akan menjadi orang lain di panggung, bukan lagi Super Junior ...Ketika saat itu datang, Anda tidak akan harus tinggal di malam hari, Anda tidak akan memiliki hanya 2 atau 3 jam tidur karena jadwal dikemas,Semua Anda bisa makan enak, tidur nyenyak ..Ketika saat itu datang, Anda tidak akan memiliki sakit punggung dari berjam-jam latihan tarian, tidak akan meninggalkan memar dan luka-luka pada tubuh muda Anda ..Anda tidak perlu mengatakan hal-hal seperti "Setelah kamera aktif, saya harus mengubah dari Park Jung Soo untuk Leeteuk, Pemimpin Super Junior, dan saya harus menunjukkan hanya yang terbaik untuk semua orang."Ketika saat itu datang, bahkan jika Anda telah cedera diri sendiri, Anda akan dibuat untuk beristirahat, dan Anda tidak akan harus mengertakkan gigi Anda melalui pertunjukan hanya untuk para penggemar.Ketika saat itu datang, Anda tidak akan menjadi Super Junior yang memiliki ribuan orang bersorak untuk Anda ..Tetapi untuk sekarang, Anda Super Junior yang dimiliki ke ELF. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat diubah ..ELF semua bisa lakukan untuk Anda adalah: mencintaimu, sangat mencintaimu, mencintaimu sangat sangat banyak, melakukan yang terbaik dalam mencintai Anda.Karena dalam kehidupan berikutnya tidak akan ada Super Junior, kita akan menggunakan semua cinta yang kita miliki dalam hidup ini untuk mencintai Anda.Dalam kehidupan ini, saya akan mencintaimu dengan semua yang saya bisa. Dalam hidup ini, biarkan ELF mencintaimu dengan semua yang kita bisa.Dalam kehidupan selanjutnya, silahkan menjalani hidup yang milik Anda ..Dalam kehidupan selanjutnya, saya tidak akan mencintai kalian semua, benar-benar.Karena dalam kehidupan berikutnya, dunia saya tidak akan terdiri dari Super Junior, Super Junior tidak akan ada lagi.Namun, jika dalam kehidupan selanjutnya, Super Junior masih ada,Saya masih akan memilih untuk menjadi seorang ELFSuper Junior dan ELF adalah cinta dunia paling menyedihkan ....Dan jika aku bisa memilih lagi, saya masih ingin menjadi ELF dan saya tetap memilih mencintai Anda.Kita akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama ...Karena kita sudah mulai bersama-sama sehingga kami harus tinggal dengan satu sama lain selamanya ...
Please tagged full credit
Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar