Marie - The Aristocats 4

Kamis, 01 Desember 2011

arti lagu Can't I love you - 2AM


Meskipun aku masih muda, rasa sakit itu tetap sama
Hanya karena aku tidak tahu dunia sangat baik
Tidak berarti bahwa aku tidak tahu sakit itu seperti apa

Mengapa kamu berbohong, mengatakan itu akan baik-baik saja?
Bagaimana hati aku yang tersakiti begitu banyak ?
Disembuhkan begitu mudah?
Bagaimana aku hidup tanpa kamu?
Itulah mengapa aku tidak dapat membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati
Bagaimana aku bisa merelakan untuk membiarkan kamu pergi?
Apakah kamu pergi atau meninggalkan, lalu memperbaiki hati aku
Jika kamu tidak dapat memperbaikinya setidaknya membuat saya tidak akan kesakitan kehilanganmu .
Sehingga aku dapat menjalani hidup
Aku tidak akan mampu hidup pula
Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati

Tidak peduli berapa banyak kamu menyuruh aku pergi
Aku akan terus mengejarmu sampai akhir
Sehingga kamu tidak akan bisa pergi ke mana mana

Jika kamu benar-benar akan pergi, lalu berbaring
Bahwa kita harus bertemu lagi besok
Bahwa kita harus bertemu dengan senyuman
Jika putus itu bukan lelucon, maka aku tidak dapat membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati
Mengapa kamu berbohong, mengatakan itu akan baik-baik saja?
Bagaimana hati aku yang tersakiti begitu banyak ?
Disembuhkan begitu mudah?
Bagaimana aku hidup tanpa kamu?
Itulah mengapa aku tidak dapat membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati
Bagaimana aku bisa merelakan untuk membiarkan kamu pergi?
Apakah kamu pergi atau meninggalkan, lalu memperbaiki hati aku
Jika kamu tidak dapat memperbaikinya setidaknya membuat saya tidak akan kesakitan kehilanganmu .
Sehingga aku dapat menjalani hidup
Aku tidak akan mampu hidup pula
Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati


Kami pergi melalui begitu banyak waktu bersama
Bagaimana Anda memberitahu saya tinggal sendiri sekarang?
Saya tidak bisa melakukan itu, saya tidak bisa
Mengapa kamu berbohong, mengatakan itu akan baik-baik saja?
Bagaimana hati aku yang tersakiti begitu banyak ?
Disembuhkan begitu mudah?
Bagaimana aku hidup tanpa kamu?
Itulah mengapa aku tidak dapat membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati
Bagaimana aku bisa merelakan untuk membiarkan kamu pergi?
Apakah kamu pergi atau meninggalkan, lalu memperbaiki hati aku
Jika kamu tidak dapat memperbaikinya setidaknya membuat saya tidak akan kesakitan kehilanganmu .
Sehingga aku dapat menjalani hidup
Aku tidak akan mampu hidup pula
Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi, bahkan jika aku telah mati

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar