Marie - The Aristocats 4

Sabtu, 17 Maret 2012

aku siapa , dia siapa ?

gada yang pernah tau perasaan setiap orang .
dan tentu saja gada yang mau tau ..
seperti aku .
aku di luar selalu ceria , tapi isi hatiku ? aku terluka ..
aku ga pernah jujur karna aku tau mereka ga mau tau tentang diriku .
yang mereka tau , hanyalah sisi luarku saja .
apa semua orang seperti itu memperlakukan orang orang sepertiku ?
mereka tertawa terbahak bahak atas kesakitan yang aku rasa , beban yang aku terima , air mata yang tertahan di benak hati yang merasakan sakitnya tak dianggap .
memang .. aku sangat peduli pada semuanya , karna aku sangat benci penyesalan yang membuat aku terpuruk dan berlarut kedalam hal yang tak perlu menjadi renungan .
sakit rasanya menjadi diriku yang tak pernah bisa mempresiasikan sesuai keinginanku dan selalu jadi wayang mereka .
kapan aku menjadi dalang dalam sesuatu permainan ?
mereka juga banyak berjasa buatku tapi saat hal buruk menerpa , kenapa harus aku yang menjadi tameng mereka ? aku tak sekuat itu . demi mereka sekuat tenaga tameng itu aku buat dari tembaga yang tak bisa di terpa .
tapi yang aku terima ? aku stres , aku bingung atas semuanya .
kadang aku seperti budak mereka .
budak yang di bayar dengan batu yang di tembakan ke hati ku yang sudah retak .
Ya Tuhan kenapa mereka seperti itu ? apa salahku ? hanya satu diantara mereka yang mengerti ku tapi dia juga kadang sama seperti mereka .
aku tak ingin menjadi tameng demi mereka . karna tanpa mereka pun aku tak akan rugidan peduli karna aku sangat benci dengan diri egois mereka yang tak pernah melihat jerih payahku ..

PLEASE TAGGED FULL CREDIT
Credit By :
Berbagai Sumber
Dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar