Marie - The Aristocats 4

Rabu, 14 Maret 2012

ARTI E.L.F BAGI SUPER JUNIOR

LEETEUK :
  • Terima kasih untuk membuatku bersinar
  • Jika ELF tidak ada, saya hanya akan menjadi tempurung kosong.
HEECHUL :
  • Jika tidak ada ELF, Super Junior takkan ada
  • Karena ada ELF,Super Junior abadi.
SIWON :
  • Mereka seperti jantung yang merupakan hal yang paling penting saat aku hidup
  • Mereka seperti oksigen
EUNHYUK :
  • Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka
  • Kalian sangat berharga bagi saya. Jangan berubah satu sama lain.
RYEOWOOK :
  • Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik
  • Sunggu mereka seperti Ever Lasting Friends.
SHINDONG :
  • Saya berharap kami bisa menjadi satu selamanya.
KYUHYUN :
  • Pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya
  • Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami.
SUNGMIN :
  • Saya rasa seperti saya takkan bisa melakukan apapun tanpa ELF
  • Super Junior bisa menyanyi karena dukungan ELF
DONGHAE :
  • Aku akan tetap mempertahankannya didalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu dengan ELF.
 YESUNG :
  • ELF pembela yang bisa diandalkan dan abadi… Aku mencintaimu.
KANGIN :
  • Karena kita mulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama
  • Super Junior disemangati oleh ELF.
KIBUM :
  • Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa ku andalkan
  • Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam fikiran saya.
HANGENG :
  • Semua ELF. Terpenting. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu.
    Please tagged full credit
    Credit by :
    berbagai sumber
    dwican.blogspot.com
    @kyulianaa
    Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar