Marie - The Aristocats 4

Rabu, 14 Maret 2012

Donghae Super Junior Curhat Soal Kegagalan Cintanya

DENGAN statusnya sebagai personel grup boy band paling digilai, Super Junior, Donghae bisa mendapatkan gadis manapun yang diinginkan.
Tapi beda cerita ketika ia belum menjadi artis.
Di acara variety show SBS, Strong Heart, Donghae berbagi cerita soal pengalaman cintanya semasa sekolah. Ia selalu mengalami kegagalan dalam urusan cinta.
“Setiap kali berpacaran, saya selalu dicampakkan. Saya ingin tahu alasannya mengapa. Ketika SMP, saya jalan bareng U-Know Yunho dan menemukan gadis ideal. Akhirnya saya meminta nomor teleponnya dan kami saling suka. Saya terus berhubungan dengannya selama satu tahun, tapi enam bulan pertama, hubungan kami terputus selama satu bulan,” beber Donghae.
Belakangan, Donghae mengetahui si gadis mengkhianatinya.
“Saya akhirnya tahu dia sudah punya pacar yang sedang sekolah di luar negeri dan pulang setiap enam bulan sekali. Selama sebulan kekasihnya ada di sini, dia pergi bersamanya. Ketika sang pacar kembali, dia baru menghubungi saya. Meski mengetahui kejadian itu, saya tetap menyukainya,” lanjutnya.
Pengorbanan Donghae tak cukup sampai di situ. Ketika sang gadis akan mengikuti ujian, ia bahkan bersedia membawakan botol minuman dan buah-buahan, tapi sang gadis selalu menolak bantuannya.
“Saya tetap menyukainya, bahkan suatu kali saya pernah menunggunya selama 10 jam. Saya ingin setidaknya bisa melihatnya. Saat salju pertama turun, saya ingin membuat manusia salju bersamanya, tapi dia menolak permintaan saya. Di hari itu, saya akhirnya membuat manusia salju seukuran Lee Seung Gi,” lanjut Donghae.
Bukannya mendapat simpati, sang gadis malah memutuskan Donghae. Namun tiga bulan kemudian dia kembali menghubunginya dan mengajak berbaikan. Sayang, saat itu Donghae sudah terlalu lelah dikecewakan. Hubungannya dengan gadis itu tak bertahan lama.
“Saya sudah terluka selama dua tahun dan berkencan hanya 28 hari. Setelah semua kekecewaan itu, saya menghabiskan hari dengan mematikan lampu dan membenci dunia. Saya menulis surat untuknya selama satu setengah tahun.”
Wah, rupanya Donghae pernah mengalami kisah cinta yang begitu dalam, ya? Jangan sedih, sekarang banyak cewek yang mengantre mendapatkan Donghae, kok!

Please tagged full credit
Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar