Marie - The Aristocats 4

Minggu, 11 Maret 2012

Gombalan Again ( 35 gombalan ampuh )

Gombalan 1

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

Gombalan 2

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

Gombalan 3

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

Gombalan 4

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

Gombalan 5

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

Gombalan 6

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gombalan 7

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

Gombalan 8

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

Gombalan 8

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

Gombalan 9

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Gombalan 10

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Gombalan 11co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

Gombalan 12
Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku


Cowok : Kamu tau gak 17 Agustus hari apa ?
Cewek :  Taulah,,itukan hari kemerdekaan Indonesia.
Cowok : Kalau 29 Agustus hari apa ?
Cewek : Hari apaan emang say ? aku sekolah gak di ajarin tuh hehehhehe..
Cowok : Itu adalah hari dimana aku akan melamar mu..

Gombalan 13

Cowok : Bapak kamu tukang ketoprak yah ?
Cewek : Kok tahu say ?
Cowok : Karena kamu telah mengulek-ulek hati ku...

Gombalan 14

Cowok : Aduh serem banget...
Cewek : Apanya ???
Cowok : Petirnya...
Cewek : Mana aku kok gak denger ?
Cowok : Petirnya nyamber-nyamber di hati aku tauk..setiap lihat kamu...

Gombalan 15

Cowok : Aneh banget sih, mmmmm...gak biasanya..kok bisa ya ?
Cewek : Apanya sih yang aneh ?
Cowok : Ini loh kok bisa sih kamu gak ada sayapnya ?
Cewek : Loh aku kan emang ak punya sayap bang..
Cowok : Emang ada bidadari gak punya sayap yah neng..
Cewek : Ahh abang paling bisa deh..

Gombalan 16

Cowok : Rasanya smeua jam pengen aku rusakin..
Cewek : Ih sadis,..
Cowok : Rasanya semua tempat pengen aku gelapin..
Cewek : Seremmmm...tapi kok jadi ngelantur gitu ?
Cowok : Gimana gak ngelantur setiap detik itu berharga buat ku..
Cewek : Iyah aku tau..
Cowok : Apalagi kalau sama kamu Beb...

Gombalan 17

Cowok : Yang..sayang.. kamu punya kunci apa aja ?
Cewek : emmmm aku ada kunci inggris, kunci rumah, kunci motor nih say..emang kamu mau pinjem ?
Cowok : Mau dong..pinjem kunci kehatimu yah plissss....
Cewek : kalau itu Gratos buat kamu :p

Gombalan 18

Cowok : Ehh..ehh malam ini dilangit gak ada bulan yah..
Cewek : Oia padahal langit cerah nih..
Cowok : Iyalah orang dewi bulannya ku pinjem buat nemenin aku disini...

Gombalan 19

Cowok : ehhh..ehhh terasa gak nih..nih..ada gempa
Cewek : Nglantur..gak ada cinta..
Cowok : Oooh ternyata hatiku yang bergetar karena ada kamu..


Gombalan 20
ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

Gombalan 21

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum’at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

Gombalan 22

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

Gombalan23

co: yank… ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

Gombalan24

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

Gombalan25

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gombalan26

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

Gombalan27

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

Gombalan 28

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

Gombalan 29

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Gombalan 30

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Gombalan31

co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

Gombalan 32

co : Kalo hukum di tiadakan aku cuma mau ngelakuin satu hal
ce : apa yang ?
co : bunuhin semua orang yang mau ngerebut kamu dari aku
ce : (klepek klepek)

Gombalan 33

co : kamu jangan sering sering ke taman bunga
ce : lah ngapa ?
co : nanti bunganya layu
ce : ko bisa ?
co : mereka malu , kalah cantiknya sama kamu
ce : gubraaakkk -___-

Gombalan 34

co : kamu kembar yaa ?
ce : ga ah .
co : masa ? tapi ko setiap aku liat orang wajahnya kamu semua yaa ?
ce : :*

Gombalan 35

co : kamu lapor ke pak RT ke yang !
ce : buat apa yang ?
co : habisnya kamu udah 24 jam ada di hati aku :*




Please tagged full credit

Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar