Marie - The Aristocats 4

Sabtu, 17 Maret 2012

SURAT DARI LEETEUK UNTUK YESUNG

Kesan pertama bertemu denganmu hanya ada satu yaitu "PENDIAM", saat kau ditanya, kau selalu menjawab seperlunya, namun saat kau bernyanyi semua yang mendengar seperti terbius oleh suaramu. Dan dimasa Training aku belum  dekat denganmu, tapi saat aku tau kita satu group, aku merasa keberuntungan berpihak padaku, karena suara emasmu pasti dapat membantu group kita. Masa training adalah masa terberat kita, aku ingat ketika kau menangis karena sangat merindukan keluargamu atau ingatkah dirimu saat tubuh kita merasa letih dan sakit yang amat sangat karena jadwal latihan  yang cukup ketat, aku hampir menyerah saat itu tapi kau datang dan  mengatakan, " Hyung, kami bukan apa - apa tanpamu, bertahanlah dalam susah payah ini yang hanya sementara, nasib baik pasti akan datang dari hasil kerja keras kita, aku pastikan itu Hyung.."



Kata kata itu sungguh  menguatkan dan memberiku semangat. Aku ingat saat dimana aku dan Kangin ingin kita satu dengan yang lain bisa dekat, kami berdua mengerjaimu  dengan memarahimu, tapi apa yang terjadi, kau datang dan mengacaukan segalanya dengan kalimat-kalimat mu dan wajahku yang serius karena memarahimu berubah menjadi tawa lebar, KAU BENAR BENAR MENGACAUKAN RENACANAKU DAN KANGIN, aku tarik pikiranku tentangmu yang kuanggap "PENDIAM".





Yesung-ah...

Apa  kau ingat saat kita mendapatkan nama panggung, kau datang padaku dan menepuk bahuku mengatakan nama itu cocok untukku, begitu juga dengan nama panggungmu, kau merasa bangga dengan nama itu karena benar benar mencerminkan kau yang sesungguhnya, bahkan aku dan manajer memilihmu sebagai Lead Vocal. Di wajahmu pun masih terlihat kebanggaan, tapi saat manajer menyuruhmu untuk menjadi sosok misterius dan tak banyak bicara alias Pendiam, wajahmu  langsung berubah 180 derajat dan itu sangat lucu, hal yang tak pernah kau duga.



Saat Kita masuk ke Dorm, kita akhirnya tau kebiasaan  masing masing, namun ulahmu yang sering masuk kamar orang tanpa permisi itu sungguh mengganggu, namun ada sesuatu yang tak pernah member lain pikirkan dari ulahmu itu. Karena ulahmu itulah kau menjadi tau apa yang terjadi dengan para member, kau begitu memperhatikan mereka termasuk aku, dan ketika kau tau masalah dan gundah yang dirasa member lain, kau datang dan menceritakannya padaku, lalu aku menghampiri mereka seolah aku tau apa yang terjadi, padahal semua itu aku tahu darimu, tanpamu mungkin aku bukan leader yang baik, yang bisa tau apa yang mereka rasakan dan karenamu yang membuat kita benar benar menjadi satu keluarga.



Kau ingat saat kecelakaan terjadi padaku, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun, kau berjanji  akan menjaga para member dan itu kau lakukan dengan baik. Dan Kau juga yang  mewakili para member menyampaikan kedukaan dan meminta bantuan doa pada  semua orang agar kami cepat kembali di Super Junior, kau selalu ada saat kami membutuhkan. saat Hyuk menangis, kau siap sedia dengan tissue, saat Shindong lapar kau akan membawanya kemanapun yang dia mau, Kau selalu menjagaku memastikan aku baik baik saja, dan kau juga tak pernah lelah menjaga Kyuhyun dimasa dia koma. Saat Kangin melakukan tabrak lari, itu sungguh  mengejutkan, tapi yang lebih mengejutkan kau mengetahuinya lebih dulu dan menceritaka semua juga memintaku untuk membujuk Kangin untuk menyerahkan diri, perhatianmu pada member melebihi aku, beruntungnya aku. Juga saat Hankyung pergi, Heechul-lah orang yang paling sedih, namun kau memintaku untuk mendekatkan Heechul dengan Siwon, aku tidak banyak bertanya mengapa, karena aku yakin kau lebih mengetahui apa dan kenapa-nya, hal itu lebih dariku.





 Yesung-ah, Aku “THE REAL LEADER FOR SUPER JUNIOR” tapi kau “THE INVISIBLE LEADER FOR SUPER JUNIOR”
setidaknya aku akan tenang dan merasa bebanku tidak terlalu berat karena adanya kau, dan saat nanti aku menyusul Kangin, aku percaya kau mampu menjaga para member lainya dengan baik.

Please tagged full credit
Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar