Marie - The Aristocats 4

Rabu, 16 Mei 2012

eun jo's diary

Ibu hari ini sangat menjengkelkan. Dia terus mengatakan bahwa kami harus meninggalkan rumah untuk hal yang mendesak. Dia menelepon ayah dan kami bertemu di rumah SoPalBok dan makan. Dia menyeret saya keluar dari rumah mengatakan ada problem besar .... Tapi itu hanya untuk makan makanan? Sangat menjengkelkan.

Aku benar-benar mengantuk t...api ibuku ingin pergi ke karaoke. Pada karaoke satunya orang dewasa menyanyikan lagu-lagu mereka tahu sehingga tidak menyenangkan bagi saya sama sekali. Aku ingin tahu apa yang di bumi ibu saya sampai?

Aneh. Kami pulang dan yang tenang. si bodoh oh hani tidak ada di sini dan kakak tidak ada di sini baik. Hmm? Tapi tiba-tiba si bodoh oh hani datang berlari keluar dari kamar kami. Wajahnya merah ... mencurigakan.

Aku masuk ke ruangan dan kakak cekikikan sendiri dengan lampu. Aku bertanya mengapa oh hani seperti itu? Dia menjawab, "Aku tidak yakin aku heran mengapa." Dan terus mencari dan buku bahasa Inggris dan tertawa. Apakah bahasa Inggris benar-benar menyenangkan? Sekarang saya lihat dia lagi, wajah kakak itu tampaknya sedikit merah juga.

Saya berbaring mencoba tidur tapi kakak terus tertawa pada dirinya sendiri. Sehingga berisik Saya ingin mati. Hari ini kakak, ibu, dan si bodoh oh hani semua aneh.

Hari ini kakak mendengar komputer oh hani rusak ia melompat dan berlari ke kamarnya. Oh hani menangis karena aplikasi nya mungkin mendapatkan terhapus. Kakak jenius saya tetap itu. Tapi kakak saya aneh. Karena ia membaca buku favoritnya, ia bahkan tidak akan berbalik untuk menatapku ketika aku mencoba berbicara dengannya, tetapi ketika ia mendengar oh ha ni menangis ia melompat dan berlari untuk membantunya. setelah ia tetap komputer seharusnya ia meninggalkan ruangan. Mengapa ia hanya duduk di kamarnya masih? kakk saya mencurigakan.

Kegelisahan ... untuk beberapa alasan saya merasa tidak nyaman ...
akhir-akhir ini kakak diam-diam tertawa tanpa alasan. Ini dingin, tapi dia terus jendela terbuka. Saya katakan padanya dingin, tapi ia berpura-pura tidak mendengar. Ia begitu tenggelam dalam pikirannya dan terus tertawa sendiri sambil menatap garpu dari oh hani. Kartu hanya memiliki 8 kata, jika itu aku bisa membacanya dengan cepat. tapi kakak terus melihat dan melihat dan terus tertawa. Dia kemudian menyelesaikan buburnya dan hati-hati ditempatkan barang-barang di laci.

Kegelisahan.
Terus cekikikan kakak saya membuat saya tidak nyaman.
Oh hani membuat saya tidak nyaman.

Hari ini kakak mandi. Sebelumnya saya melihat dia mencuci muka tapi mencuci wajahnya lagi. Temannya memanggilnya tapi kakak mengatakan kepadanya bahwa dia sedang sibuk hari ini. Ibu ingin pergi ke mal, jadi saya diikuti. Kemudian ibuku mengatakan bahwa dia di teater dan dia berdiri dan bertanya apakah ia bisa datang dengan cepat. Ya? Sebelumnya kakak katanya sibuk ... Aneh? Dia mengatakan dia akan pergi. Ibuku mengatakan ia akan menjadi aktris yang baik.

Tapi aku tahu.
Kenapa kakak tetap mencuci wajahnya. Mengapa ia mengatakan kepada temannya ia sibuk hari ini. Ibu pikir dia tahu segala sesuatu tentang kakak, tapi tampaknya seolah-olah dia tidak tahu segalanya. Mungkinkah itu benar-benar bahwa kakak pergi ke teater karena akting ibu yang baik?
Saya merasa buruk untuk ibu saya yang tidak tahu apa-apa.



Aku melihat seorang gadis sangat cantik di sekolah. Aku tidak tahu dia ada sampai sekarang. Suatu hari dia hanya muncul di depan mata saya.

Aku hanya menatapnya selama P.E. dan tertangkap basah oleh oh ha ni.

Aku tidak tahu apa oh ha ni berkata kepada sara, tapi ia mampu meyakinkan dia untuk datang. Saya sangat gembira.

Aku menunjukkan sara mainan geometris saya, tapi dia mengatakan bahwa ini membosankan dan ingin pulang. Aku tidak tahu harus berbuat apa.

Apa semua cewek-cewek seperti ini ?
kakak datang dan bermain bersama kami. Sara tampak bersenang-senang juga dan ingin pergi setelah makan malam.

"Oppa , apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama?" Tanya Sara.

Saya sangat gembira. Sudah pasti saya percaya Sara jatuh cinta dengan saya pada pandangan pertama. Tapi ...

"Anda akan menunggu hanya 7 tahun untuk saya?"

Sara jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kakak saya. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya tidak suka kakak saya.

Saya selalu sangat bangga dengan kakak saya yang tampan dan pintar tapi hari ini saya pikir akan menyenangkan jika dia jelek kemudian aku.

Sekarang aku mengerti apa yang orang dewasa maksudkan ketika mereka mengatakan, "jangan minum rebusan kimchhi." Tidak diragukan lagi di rebus Kimchi pikiran saya akan sangat menjijikkan (Maafkan aku. Aku menerjemahkan ini kata demi kata dan aku tidak tahu apa yang dia berbicara tentang-Jiners)

"Eunjo kami ~ begitu tampan / keren!" Kata ibuku.
Tidak peduli betapa ia mengatakannya Chi! Aku harus tampan / keren di matanya karena dia ibuku. Sara telah menjadi orang untuk mengatakan im tampan / keren untuk itu menjadi nyata.

Sara hanya menyukai kakkku. Aku benar-benar merasa kecewa.

Bahkan aku JJang (yang terbaik) di sekolah juga. Mengapa sara tidak suka saya?

Aku tidak pernah ingin melihat oh ha ni. Aku bahkan tidak memintanya untuk melakukannya tetapi mengapa ia harus membawa Sara ke rumah kita dan membiarkan dia melihat kakak. Boneka usil oh ha ni!

"Eunjo, saya pikir dua orang secara bersamaan saling menyukai adalah sebuah keajaiban. Akan keajaiban yang pernah terjadi untuk saya juga? "
Oh Ha ni tulus berbicara kepada saya. Hari ini ia tampaknya sedikit seperti orang normal.

Karena kakak saya hati oh ha ni terluka juga?

Karena aku tulus berbicara seperti ini dengan oh hani. Tampaknya seolah-olah aku sudah tumbuh sedikit lebih (matang) malam ini. Seolah-olah aku lebih tinggi setelah melalui begitu banyak sakit hati

oh ha ni meninggalkan rumah kami. Sehingga bagus karena yang tenang. Kadang-kadang agak kesepian karena ada seorang pun mengolok-olok. Tampaknya seolah-olah kakak merasakan hal yang sama. Belakangan ini ia bermain dengan boneka murah aneh.

ayahku membagi tugas-tugas yang sama tapi saya bilang kakak untuk melakukan itu semua. Saya ingin membantu dia dengan membersihkan tapi aku masih sedikit tidak menyukainya.

Perut saya sakit benar-benar buruk saya hampir mati. Sementara ibu dan ayah pergi aku makan banyak pizza, minum coke dan banyak bermain video game sepanjang hari. Aku telah mendapatkan dihukum. Untungnya oh ha ni datang berjalan di dalam dan membantu saya.

Setelah operasi itu menyakiti banyak, tapi aku bertemu dengan seorang teman Nori baru jadi saya senang. Nori dan saya belajar dengan kakak dan mengadakan pesta ulang tahun juga. oh ha hi datang sehari-hari sehingga menjengkelkan. Dia mencoba untuk mengajarkan Nori walaupun dia tahu kurang dari aku. Mereka menempatkan kami di kursi roda dan sementara berjalan melalui lorong-lorong rumah sakit perawat dimarahi kakak kami. Mae-Rong! (Apa yang Anda katakan ketika Korea menjulurkan lidah mereka keluar pada orang-orang. Seperti Seung jo lakukan untuk hani setelah ciuman)

Tapi tampaknya seolah-olah kakak memiliki banyak waktu di tangannya juga karena dia datang ke rumah sakit sehari-hari. apa mahasiswa tidak belajar?

Oh ha ni kembali ke rumah.kamar saya diambil lagi, tapi aku bisa membiarkan itu pergi. Setelah semua dia adalah penyelamat hidup saya.

Aku cepat berkata, "Aku sudah bermasalah Anda banyak dengan insiden ini. Terima kasih. "

Setelah oh ha ni ,kakak kembali tertawa pada dirinya sendiri dengan kegembiraan sepanjang hari. Tapi sekali lagi untuk beberapa hari dia tidak berbicara dengan siapa pun dan di dalam pikiran sepanjang hari. Apa pun yang kuminta dia tidak menjawab. Apa yang bisa menjadi masalah?

kakakku meninggalkan rumah untuk hidup sendiri. Jika itu saya, saya akan tinggal di rumah karena banyak yang lebih nyaman. kakak ingin pergi ke dunia dan mencoba bertahan hidup sendiri.

Pada hari dia pergi, aku berdiri di pintu masuk untuk mengucapkan selamat tinggal.

"Eunjo, aku akan." Dia mengatakan.

Sehingga sedih aku tangan ke dia dan menangis. Meskipun aku tergantung pada dia ,dia tidak menatapku. Sebaliknya ia hanya melihat oh ha ni. aneh. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal oh ha ni. Semua dia lakukan adalah menatapnya. Yang benar-benar aneh.

Semalam aku bisa mendengar oh ni ha menangis di kamarnya. Aku ingin mengatakan padanya untuk diam, tapi ia menangis begitu sedih saya hanya membiarkannya pergi.

Ini pasti karena kakak. Sejak dia menangis karena salah satu anggota keluarga saya membiarkannya pergi. Tapi mengapa kakakku terus membuat menangis oh ni ha?

Apakah oh ha ni menangis karena kakak saya terus menggodanya? Beberapa hari lalu sebelum ia meninggalkan rumah ia menggodanya terlalu banyak. Jujur saya adalah orang yang pertama kali menemukan celana oh ha ni itu.
"Oh, oh ha ni bodoh," pikir saya. Jika saya pergi ke memberikannya kepada dia aku merasa tidak enak dia mungkin mendapatkan malu jadi aku pura-pura seperti saya tidak melihat dan masuk ke ruangan. Tapi yang aneh adalah kakak saya meraih celana dalam dengan tangan dan aku bisa mendengar dia menggoda oh ha ni.

"Apakah pertumbuhan Anda berhenti di sekolah dasar?" Godanya

"Ketika melihatmu aku tetap ingin membuatnya lebih sulit bagi Anda ~!" Katanya.

Mengapa saudara saya melakukan sesuatu yang bahkan aku seorang siswa SD tidak akan melakukannya.
Mengapa ia terus membuat menangis oh ni ha ni



Please tagged full credit

Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar