Marie - The Aristocats 4

Kamis, 16 Agustus 2012

Super Junior - From U (Indonesian Translate )


Kami, bertemu untuk pertama kalinya pada tahun lalu dan kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama
Sayang, di mana pun aku pergi, kamu berdiri di sisiku seperti bayangan
Sekarang dan esok, ada banyak hal yang sangat banyak untuk membuktikan cinta kita
Ketika aku sakit, ketika aku jatuh, dia satu-satunya yang tersisa di sisiku

* sayang sayang sayang,  kita tidak akan pernah putus
Ya wanita wanita wanita wanita wanita, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, orang yang aku pilih hanya kamu

Untuk air mataku, untuk tsenyum kecilku .. Apakah kamu tahu?
semua itu ada karnamu 

Jangan mengatakan hal-hal yang tidak-tidak seperti nanti kamu akan menjadi tua karena ku sudah membuat kamu terlalu khawatir
Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, bagi saya, tidak ada orang di dunia ini yang seindah Anda
Saya tidak tahu mengapa kamu terus bertahan denganku. Dan juga saya minta maaf karena aku tidak sempurna
Tapi masih mencoba untuk percaya. Saya akan saya akan melakukannya untukmu dengan baik


* sayang sayang sayang,  kita tidak akan pernah putus
Ya wanita wanita wanita wanita wanita, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, orang yang aku pilih hanya kamu



Untuk air mataku, untuk tsenyum kecilku .. Apakah kamu tahu?
semua itu ada karnamu 


Meskipun tampaknya kata-kata "Ada tidak ada tetapi Anda terlihat begitu jelas, bagaimana cara menunjukkan hati saya?
Meskipun kita melawan, bahkan ketika kita mengatakan kita membenci , tidak hati kamu berkata tidak kan?
Hari-hari hal yang indah saja, melihat bersama-sama hanya hal-hal baik tentang kami, makan bersama, bersenang-senang bersama, menangis bersama dan tertawa bersama
Terima kasih telah mempercayai saya bahwa saya tidak akan jatuh dan untuk berdiri di sampingku. Sungguh terima kasih


* sayang sayang sayang,  kita tidak akan pernah putus
Ya wanita wanita wanita wanita wanita, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, orang yang aku pilih hanya kamu


Aku akan selalu berterima kasih dan mengasihimu


Please tagged full credit
Credit by :
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo
Take From :

sup3rjunior.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar