Marie - The Aristocats 4

Sabtu, 02 Februari 2013

Paintful Gift Part I


Judul : painful gift
Genre : sedih dan romantic
Pemain : kyuhyun , min mi , hyorin dan all member suju beserta yg lain xD
Author : dwi saptanti yuliana

Author pov

cinta ,  kau semu
kau tak nampak
kau tak bisa ku genggam
tapi aku bisa merasakan kehadiranmu
bila kau hadir ,menetaplah dengan seuntai kebahagiaan
sepercik kasih sayang dan sebuah kenyamanan.

Kyuhyun pov
"bwara mr. Simple simple ... " hpku berdering memengangkan telinga
"hadoh jam segini siapa yang nelpon ? "*pikirku dalam hati .
Haah ternyata yeoja chinguku tercinta shin min mi , untung saja dia coba yg lain huh takan ku ampuni . Kekeke ~
"yeoboseyo , ada apa chagi sepagi ini menelepon namja chingumu yg tampan ini hah ? Wkwk " godaku dalam tlp .
" kyaaa ! Namja babo jam segini pagi ? Liat jam mu sekarang sudah jam 8 ! " yeojachinguku memarahiku .
" hoho mianhae chagi :* saranghae . Waeyo meneleponku ? " ucapku menenangkannya .
" hmm kau lupa hari ini ada apa ? " tanyanya .
" apa ya ? Aku lupa xD "
" kyaaa ! Kau tidak mencintaiku lagi ? Ini hari jadi kita yg kedua ! " bentaknya yg sangat begitu kejam O-o
" cup cup aku inget chagi. kkkk " jawabku untuk menghiburnya *sebenarnya aku lupa, maklum orang sibuk tsaaah*
" hmm kita ketemu di tempat biasa jam 10 , jangan telat ! " ucapan ketusnya mengakhiri pembicaraan kami lewat tlp .
"Hmm aku harus cakep nih . Wkwk" pikirku dalam hati
Lah di tempat mandi ku ada siapa ini ?
" kyaaa ! Siapa di dalam ? " teriakku menggedor gedor-gedor pintu .
" ini aku lee dong hae , numpang mandi . Air di tempatku mati. Hoho "
" kyaaa ! Cepat ! Aku ada janji dengan wanita cantikku ! " bentakku dengan tidak sabar
" ne ne , aku sebentar lagi selese "
15 menit berlalu akhirnya donghae mengakhiri mandinya .
" aku selese , mianhae terlalu cepat. kkk"
10 menit berlalu akhirnya aku selese mandi dan bersiap-siap pergi ke tempat yeojachinguku menunggu .
"Mwoo ? ? Udah jam 08.45 ? Hua bisa bisa aku telat !" teriakku sambil melihat kearah jarum jam
Aku langsung terburu buru berpakaian dan langsung menuju ke tempat kencanku dengan mobil jaguar hitam milikku .
Karna sudah telat aku dengan kecepatan tinggi mengendarainya , di tengah jalan tiba tiba ada sosok yg menabrak mobilku . Aku spontan mengerem mendadak .
"aaaish wae dalam keadaan seperti ini aku membuat ulah ?? kyaa kyuu kau babo sekali tapi tetap kece. kekeke"teriakku didalam mobil.
Aku keluar dg wajah cemas , haduh kenapa aku sesial ini ? Aku bisa telat ! Ternyata di depan mobilku ada yeoja cantik berlumuran darah tergeletak di depan mobilku .
omoo ?? Kyu baboya ga hati hati ! Akhirnya aku putuskan untuk mengantar yeoja ini ke rumah sakit . Tapi gimana dg yeoja chinguku ? Hmm aku tlp deh . Omo hpku tertinggal dikamar mandi >,< kyuuu !!

author pov
akhirnya kyu mengantar yeoja itu kerumah sakit , dengan cepat kyuhun mengantar mengantarkan yeoja itu dengan seribu kekhawatiran.

Min mi pov
Haduh udah berapa menit kyu telat ? Daritadi di tlp ga diangkat di sms ga bales ! *mondar mandir dg sgt khawatir
Kyu ! Apa kau melupakanku ? :'( apa kamu sudah tak mencintaiku ? *pikiran negatifku bermunculan
"Asssh jjinja,,kenapa kyu belum datang juga? apa dia ingin membuatku menunggu seharian di sini?" ucap ku kesal dan tak disangka air mataku jatuh dg derasnya , menunggu namjachinguku yg tak kunjung datang
"Kyu apa yg trjadi pdamu??? aku sgt menghawatirkanmu,, :'("
"Ah, apa mungkin ia ingin mmbuat kejutan untukku? yah aku harus sabar..Awas kau nappeun namja!! jika kau datang akan kucekik kau,,khehehe..." aku berusaha menghibur diri smbil mengusap air mata yg membasahi pupiku. aku melihat jam di tanganku yg sudah menunjukan pukul 4 sore dn belum ada tanda2 kedatangan kyu..

Di lain tempat, kyu sedang menunggu seorang yeoja yg ditabraknya itu,,ia mondar mandir di depan ruangannya dan sangat gelisah hingga ia melupakan janjinya dgn min mi.

*Kyu POV
"Ottokhe? dia belum siuman juga,,aigoo apa aku telah mmbunuh orang? apa aku akan dipenjara? aaaniiiii aku masih ingin menikah, punya anak yang lucu dan tampan sepertiku dn masih banyak lagiii...Coba tadi aku lebih hati2.." keringat mengucur dri dahinya,,ia mengacak ngacak rambutnya karena kesal..

*author POV
tiba2 Kyu ingat pada Min mi,,
"AAAAHHH AKU LUPA ADA JANJI DENGAN YEOJACHINGU KUU.!!" teriaknya pda diri sndiri seperti org gila..
"Omo,,aku harus segera ke sana,,ia pasti marah..
lalu kyu menghampiri dr.Teuk " Ah dokter,,jika yeoja ini sadar tolong hubungi aku,ini nomerku.." kata Kyu smbil menyodorkan selembar kertas yg berisi nomer HPnya pda dr.Teuk,,,
"Aa kau pasti punya janji,,bergegaslah pergi!" kata dr.Teuk..

Kyu segera tancap gas ke tempat Min mi..
Ia tidak fokus menyetir, bolak balik ia melihat jam di tangannya dn membayangkan wajah Min mi yg kesal karena dirinya telat,,

*Kyu POV
"Min mi-ah,,mianhe aku akan sgera k sana!"
"Omoo truk itu ke arah ku,,ah aniiiiiii!!!"

PRANG eh salah JEDER,,
*author POV
mobil Kyu menghantam keras truk yg oleng dn ia tak sadarkan diri dgn kpala yg berlumuran darah,,ia luka parah...

kecelakaan menimpa Kyu sebeum ia dapat brtemu Min mi di anniv mereka,,

Sementara itu Min mi masih setia menunggu Kyu
*Drrt drrt
HP min mi mendapat panggilan masuk dan mengangkatnya..
"YAAA!!! KAU NAMJA BABO,,NEOMU NAPPEUN! TAK TAU KAH KAU AKU MENUNGGUMU SEHARIAN? KENAPA TIDAK MENELPONKU? WAE WAE WAE..???" ucap min mi kesal,,

"Yeoboseyo Min mi-ah,,ini aku donghae,,"
"Donghae??"
"Ne,,ada berita buruk.."
"Mwo? apa maksudmu?"
"pihak rumah sakit mengabariku kalau Kyu kecelakaan,dia luka parah dn skrg ada di Rumah Sakit Bunga Tulip,,aku akan sms ruangannya pdamu,,aku juga sedang otw ke sana,,!"
Berita yg dibawa donghae itu mmbuat Min mi mematung, sekujur tubuhnya kaku seperti tak bernyawa,,ia tak percaya apa yg di dengarnya..
"Yeoboseyo? Min mi-ah??" telpon itu masih trsambung dgn donghae,,Min mi sgera mmberhentkan taksi dn menuju rumah sakit yg dimaksud,,

di dalam taksi, Min mi tak henti-hentinya menangis dn menyalahkan diri sndiri
*Min mi POV
"ottokhe? apa ini smua karenaku? aku yg memintanya datang,,ottokhe??"

*di rumah sakit

*author POV

"Donghae,,apa yg terajdi padanya? dia baik baik saja kan'? ya kan'?" tanya min mi bertubi tubi pada donghae, Ia menangis dan sesekali memukul bahu donghae,,
"Yaa! Min mi-ah,,,dia kuat..dia pasti baik-baik saja.." hibur donghae pada Min mi smbil memegang kdua bahu Min mi,
tak lama, dokter keluar dr ruangan Kyu,,Min mi sgera menghampirinya dgn 1001 pertanyaan yg ingin dilontarkan pda dokter..
"Ottokhe? dia tak apa apa kan'??" tanya Min mi dengan maskara yg belepotan ke mana mana,,mmbuatnya makin menyeramkan...
"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tpi kini ia sedang koma,,"
Min mi menangis tak percaya..
"Lalu,,kapan dia akan pulih??" tanya donghae
"Mari kita doakan saja supaya ia cepat sadar,,kalian boleh menengokny skrg.."
dn dokter itu pun berlalu,,Min mi melangkahkan kakinya ke dalam kamar Kyu, donghae pun mengikutinya..
Melihat namjachingunya terbaring dgn bantuan alat pernafasan mmbuat Min mi sangat teramat shock,,ia berdiri di smping tmpt tdur Kyu,,
"Nappeun! kau namja nappeun! bahkan kau mmbuatku seperti ini!!! waee???" Min mi histeris..
donghae brusaha mnghiburnya "Min mi,,dia akan baik2 saja,,"
tak terasa min mi pun jatuh pingsan karna saking shck melihat namja yang sangat ia cintai mengalami kecelakaan yang cukup parah di hari jadi mereka .
15 menit kemudian akhirnya min mi sadar.
" kyu mana ? " tanya min mi lagi menangis dengan histerys.
" tenangkan pikiranmu, kyu ga akan tenang kalau kamu seperti ini ! " ucap Donghae menenangkan hati yeoja cantik itu.
" aku,,, aku harus menemui kyuu " setelah berkata seperti itu min mi langsung menemui namja chingunya dengan ditemani Donghae.
" kyaaa namja baboo kenapa jam segini belum bangun juga !! Aih, mengapa saat kau tidur kau masih terlihat tampan? " ucap min mi, sehingga membuatnya menangis kembali.
" sudah sudah min mi " ucap Donghae menenangkan min mi.

3 hari berlalu, tapi kyu belum juga sadar.
Seperti manusia yang tak bernyawa, begitulah kini min mi menjalani hidup tanpa kyu disampingnya.
" min mi bangunlah, ayo lah makan sudah selama ini kau hanya minum air putih saja. Lihatlah tubuhmu, pucat dan lemas seperti itu. " Lee Donghae yang mencoba merayu min mi untuk makan.
" wae hae? Ani, donghae. Aku hanya ingin makan setelah kyuku terbangun. " sahut min mi dengan wajah tak peduli.
" ayo lah, masa jika nanti dia terbangun wajahmu seperti ini? Malah ini membuatnya makin sedih. " rayu donghae, membujuk min mi.
" aih kau bisa saja ikan merayu ku seperti ahh :'(. Baiklah aku akan makan. " ucap min mi sambil mengusap air matanya yang kembali mengalir.

Min mi pov..
Seperti daging tak memiliki rangka.
Seperti tak sanggup bernapas lagi.
Inilah keadaanku kyu, saat hari hariku tanpa mu.
Rasanya aku ingin mati saja, tapi dirimu masih terkulai lemas dikasur itu menunggu keajaiban untuk membangunkanmu, yaa aku harus kuat....

" ayolah, jangan melamun terus. Cepat habiskan makanan mu itu. " ucap donghae membangunkanku dri lamunan ku.
" mwoo? Ne, mianhae aku akan memakannya. " ucapku sambil menyuap nasi dengan tatapan kosong.
sudah 5 hari Kyu tak kunjung sadar, dan akhiirnya aku putuskan untuk masuk sekolah sekaligus menghilangkan rasa sedihku karna kejadian ini.
Esok harinya aku memutuskan untuk mulai bersekolah. aku duduk dibangku SMA kelas 1 di salah satu SMA di Bekasi , dan Kyuhyun adalah kaka kelasku .
Dri kejauhan nampak sesosok namja yang ku kenal itu, dan menghampiriku, yakk choi siwon sahabat ku dari kecil yang sering membuat kyu cemburu.
" gimana keadaannya kyu, min mi? " sapa siwon kepadaku.
" ya, masih seperti itu keadaannya. " ucapku dg sekuat tenaga untuk tidak menangis didepannya
" mianhae mianhae, sudah pasti dia lagi berjuang supaya bangun kembali dan melihat yeoja chingunya yg cantik ini. " lalu siwon langsung memelukku untuk menenangkanku.
" ne, gwenchana. " ucapku lirih.

Setelah melewati pelajaran demi pelajaran, dannn..
Kriiiiiing...... Bunyi bel tanda pulang.

" hari ini kau mau kemana? " ucap siwon sambil menggandeng tanganku.
Memang kami sangat dekat, tapi kami tak lebih dari seorang sahabat. ya sahabat untuk selamanya tetapi walaupun kami sangat dekat hatiku hanya milik kyu.

Siwon pov..
Kenapa kau seperti ini min mi, hanya karena seorang kyu?
Aih, kenapa aku menjadi iri seperti ini, seharusnya kan aku menhiburnya .
Pleeetakk.
" jangan diam saja. Kekeke. " ucap min mi menggodaku dan membangunkanku dari lamunanku.
" aihh, awas kau ya !! " ucap ku kesal, sambil mengelitiknya.
" andwe andwe, stopp kyu eh mian siwon. " setelah dia berkata begitu, entah kenapa hatiku sesak sekali, ingin rasanya hati ini menjerit agar akhirnya aku berpamitan dengan min mi untuk pulang dengan alasan aku ada urusan agar ia tidak pernah tau apa yang aku rasakan saat ini .
Mianhae min mi, aku harus berbohong kepadamu. Tapi aku tidak mau menambah beban pikiranmu..

min mi pov
"Seminggu berlalu tapi kamu belum sadar juga chagi .
Aku , aku sangat merindukanmu . Chagi , mianhae aku ga bs trus menemanimu , sebentar lagi aku harus ujian semester . Tenang saja , setelah selese aku pasti kembali kesini " ucapku membisikannya lalu kemudian mencium keningnya dengan penuh kerinduan, ku belai belai wajahnya untuk menghilangkan rasa rindu ini .
Aku segera pulang untuk belajar mempersiapkan ujian .
di depan rumah sakit aku memberhentikan sebuah taksi .
Sekitar 45menit tibalah di rumahku yang tidak jauh dari rumah sakit .
Segeralah aku mandi dan memulai belajar .
"hmm besok pelajarannya apa ya ? " pikirku sambil melihat jadwal .
"ah ne aku ingat , agama dan pkn" ucapku dalam hati .
Aku segera mengambil buku .
Untung aku sudah mencicil jadi ga terlalu lama belajar .
sekitar jam 21.00 aku tidur .

Cahaya matahari membangunkanku .
Waktu menunjukkan 06.00 .
Aku beranjak dari tempat tidur untuk mandi tapi wae aku merasakan pusing yang teramat sakit ? Ottakhae :(
Setelah 10 menit akhirnya pusingku hilang , sangat lega~
Segeralah aku mandi .
"tin tin" bunyi klakson yang sangat memengangkan kupingku .
"nugu ? ne cangkkamanyo !" teriakku .
Setelah selese mandi dan berdandan aku menghampiri klakson itu berasal. .
"kyaa ! Kau berisik skali ! "teriakku memarahi pemilik mobil itu yang ternyata choi si won .
" hoho , mianhae mianhae" si won berusaha meminta maaf padaku dan lalu ia mengajakku berangkat bersama .
Dalam perjalanan aku , mencoba memulai pembicaraan " won "
"ne , mwo ?"
"aku sangat mencintai kyu"
" ya aku mengetahuinya "
"aku tak bisa hidup tanpanya won" aku kembali menangis dipundaknya.
Lalu si won membelai rambutku dan menenangkanku " berdoalah untuknya, jangan seperti ini. nanti malah membuatnya tak tenang"

Si won pov
 Min mi tak taukah dirimu , saat kamu mengucapkan isi hatimu padanya itu membuat hati ini tertusuk oleh tikaman tombak yang sangat tajam ? aku ...aku mencintaimu, aku ingin membuatmu bahagia walau aku tau kebahagiaanmu hanya untuknya, yaa sahabat itulah dirimu dan diriku.

author pov
2minggu lamanya cho kyuhyun terkulai lemas di tempat tidur , min mi selalu setia berada disampingnya menunggu keajaiban membangunkan namja yang sangat ia cintai itu .
"kyaaaa ! namja nappeun babooo !! wae ? wae kamu belum juga bangun ? begitu nyenyakkah tidurmu ini sehingga tak ingin terbangun lagi ? nan ! naneun neomu bogoshipo chagi" ucap min mi dengan airmata mengalir rmeratapi nasib namjachingunya itu .
tapi beberapa saat kemudian tangan kyuhyun bergerak dan menggenggam tangan shin min mi .
dengan perlahan lahan mata kyu mulai terbuka. .
"mwoo ?? ike mwojyoo ?? chagi , apakah kau sadar ? hmm ?" min mi sangat kaget sekaligus bahagia dengan perlakuan kyu seperti itu .
"chagii ..." kyu memanggil min mi dengan suara lemas.
"ne , chagi . kamu istirahat dulu , jangan banyak bicara dahulu karna kamu baru saja sadar . sebentar ya aku akan memanggil dokter untuk memberitahukan keadaanmu .
"andwee chagi ! tetap disini lah bersamaku . aku ingin memandang wajah cantikmu itu "ucap kyu menahan min mi pergi memanggil dokter .
"hmm ne chagi , kamu tetap ga berubah ya paling ahli dalam hal merayuku. kekeke~" goda min mi sambil memeluk namjanya itu .
"oyaa , sebentar aku akan menelepon lee donghae untuk memberitahu kabar yang membahagiakan ini . sebentar ya chagi" ucap min mi lalu menelepon lee dong hae
"yeobeoseyo ? kyaa ! lee donghae nae min mi imnida :) kyuku hae , kyuku telah sadar ! keke~" ucap min mi penuh semangat memberitahu sahabat donghae itu .
" ah jinjja ?? ne , aku akan segera kesana . aku matikan teleponnya " lee donghae pun mematikan tlpnya dan segera menuju ke rumah sakit kyu dirawat .
kemudian min mi menutup tlpnya .

min mi pov
Ya Tuhan terimakasih atas semua ini .
Kau mengembalikan seluruh nyawa ini.
aku sgt merindukan namjaku ini , gamsahamnida .

"chagi , bulan depan kan kamu ulang tahun aku akan memberimu surpise , boleh ? " tanyaku terhadap kyu .
" hehe iya , surpise apa ? " ucap kyu sambil mengelus rambutku .
"ya rahasia dong , bkn surpise namanya kalo aku kasi tau " ucapku yg langsung mengecup bibirnya itu .
"ah , aku sangat merindukan ciuman ganasmu chagi kekeke " ucap kyu menggodaku .
" euh baru bangun udah minta yg aneh aneh . ani , udah lama km belum mandi. kekeke~" godaku .
" dulu saja kamu sering memintanya padaku "
" hehe , ah tp km juga seringkan ? hoho "
setelah berapa lama donghae pun tiba .
"kyuu aku sangat merindukanmu !! " teriak donghae lalu memeluk kyu dg erat .
" euh km mengganggu saja ikan , tak lihat aku sedang bermesraan dg min miku ini ? " sahut kyu ketawa evil .
"heh dasar namja tak tau terima kasih !!! aku yg menggantikanmu merawat min mi tau " sahut hae cemberut .
"jinja ? gomawo hyuuuung . tp km tidak menyentuh tubuhnya kan ? hny aku yg boleh oke . hoho" kyu tertawa dg evilsmile .
"udah udah kalian ini . hoho " sahutku .
" btw kenapa kamu bs seperti ini ? " tanya hae kpd kyu .
" jadi gini .... " (kyu menceritakan semua hal yg ia alami kepada hae dan min mi)
" oh seperti itu , lalu yeoja itu gimana ? " tanyaku penuh rasa penasaran .
" ah aku sudah tak tau tp semua pengobatannya sudah aku bayar ko " sahutku .
" lain kali hati hati chagi " jawabku memeluknya

3hari berlalu , kyuku sudah lumayan pulih tinggal terapi jalan karna terlalu lama koma membuat ototnya kaku .
aku yg melihat dan menunggu kyu sedang terapi jalan di rs itu , tiba tiba aku merasakan pusing skali kepalaku , "waeyoo??" pikirku .
lalu aku mengeluarkan darah dari hidungku lagi seperti beberapa minggu yg lalu .
aku segera ke kamar mandi , agar kyu tidak tau keadaanku ini .
"huh untung ga banyak bgt ini darahnya " pikirku sambil mengelap hidung dan menatap kaca kamar mandi itu.
"knp wajahku pucat lagi ??"
dg keadaanku yg seperti ini , aku putuskan untuk menelepon donghae menggantikanku menemani kyu terapi dg alasan aku ada urusan sebentar di luar .
mana bs dg wajah seperti ini aku menemani kyu ? yg ada aku hny membuatnya syok dan memperburuk keadaannya .

kyu pov
"akhirnya selese juga terapinya" pikirku .
"kyaaa kyu" teriak hae memanggilku dari depan pintu ruangan terapi .
"neee , mwoo ? " aku menghampiri hae dg kursi roda .
"mana min mi ?" tanyaku .
"hmm dia sedang ada urusan di luar katanya , makanya aku disini mengantikannya " jawab hae .
'' huh , tumben dia kaya menghilang seperti itu  ''
'' ah antarkanku ke kamar , aku ngantuk skali '' sebenarnya si aku hanya ingin berfikir apa yg disembunyikan min mi dariku .
min mi~ah , kaljima . kaljima chagi . nan , nan  can't without you. kaljima min mi~ah

min mi pov
"pusing di kepalaku kenapa ga hilang2 ?" pikirku dlm hati .
kepalaku terasa semakin sakit dan mimisan tiada henti , akhirnya aku berobat ke klinik dekat rumah .
"dok gimana keadaanku ? apa baik baik saja ?"
"mianhamnida , kamu telat memeriksakan keadaanmu nona . kamu terkena penyakit kanker darah stadium 3 , cepatlah operasi sebelum terlambat "
" mwooo ? jinjja ? jinjja dok ? " aku sangat panik , tak sengaja air mataku terus menerus mengalir kepipiku .
" ne , mianhae " ucap dokter itu pasrah
" keundae , biaya operasi berapa ? "
"kira kira 70jutaan "
" kyaaa !! mana aku punya uang sebanyak itu "
'' tp saya punya resep obat untuk menghilangkan rasa sakit itu ''
''ne dok ''
kemudian aku menukar resep itu dg obat di apotik klinik itu.
"aku sangat bingung , aku gatau harus apa . orang tuaku ada di luar korea , mana bs aku merepotkannya ? mana bisaa ?" ucapku bertubi tubi dg teramat sedih dan bingung menyembuhkan penyakitku ini
"eomma , wae penyakit ini datang lagi ? aku gamau ninggalin kyuku "
lalu aku keluar dari klinik itu dg sempoyongan . aku sangat shock menerima kenyataan pahit ini .
"apa aku harus memberitahu kyu ? ah ani pasti dia tambah khawatir "
" yaa aku hubungi siwon saja" pikirku
"yeobeoseyo ? won kerumahku . aku ingin berbicara sesuatu "
'' ne , changkaman '' jawab siwon

10menit kemudian siwon tiba , rumah siwon memang tak jauh dari rumahku sekitar 1km.
'' ada apa ?'' tanya siwon penasaran
'' won~ah penyakit itu kembali ketubuhku ''
''mwo ? jinjjayo min mi~ah ? wae bisa kaya gt ? '' kemudian siwon memelukku dg sangat erat , kamipun kalut dg kesedihan
'' nan molla . tiba tiba datang gt aja . aku takut ga bs jaga kyu ''
'' ani , kamu pasti bs sembuh . kita operasi lg ''
'' shiroo !! operasi waktu itu menggunakan uangmu , kali ini aku gamau menyusahkanmu ''
'' min mi~ah , gwaenchana . jebal , aku takut kehilanganmu ''
''jeongmal mianhae won~ah , ngertiin aku . dokter udah ngasi obat ko buat nahan sakit ini ''
'' ne kalo itu maumu ''
lalu siwon mengambilkan segelas air putih untuk aku minum obat .
'' nih '' ucap siwon menyodorkan obat untukku
'' gomawo ''
'' cheonma , kamu istirahat ya ''
''won~ah''
'' ne , mwo ? ada yg sakit ? ''
'' ani , jebal jangan kasi tau keadaanku ini ke siapapun apalagi kyu ''
'' waeyo ? ''
'' aku gamau membuatnya khawatir , arraseo ? ''
'' ne , aku pulang dulu ya . besok aku datang lg ''

kyu pov
''wae min mi tdk menjengukku ? ada apa dg dia '' pikirku berkali kali karna aku mencemaskan dia , aku takut sesuatu yg buruk menimpanya .
'' kyu '' panggil dong hae membangunkan lamunanku .
'' ne , mwoya ? ''
'' hmm .. ini sms min mi '' donghae menunjukan sms minmi padaku

sender : shin min mi
chagiya , lg apa kamu ? pasti kangen kan ma yeojachingumu ini ? kekeke~ naneun gwaenchana chagi . mianhae malam ini dan beberapa hari yg datang aku ga bs menjengukmu karna tiba tiba eomma sakit jd aku harus pulang . jangan khawatirkan aku namja nappeun , arra ? aku akan sering sms ke donghae untuk memberitahukan kabarku jd tetap tenang disana , jaga kesehatan , terapi yg rajin dan mandi yg bersih . oke ? neomu neomu saranghae chagi

''nah sekarang tidurlah kyu namja babo. kekeke~''
'' mwo ??? aish awas kau ya aku sehat akan aku bls !! ''
lalu aku mulai tenang karna aku sgt percaya min mi '' min mi~ah jaga kesehatanmu . nado saranghae chagi '' aku pun tertidur pulas.

next part to " PAINTFUL GIFT PART II"

COMMENT YAA , SUPAYA AKU BISA TAU MANA LETAK KESALAHANNYA . READING AND COMMENT ^^

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar